Sabtu, 21 September 2013

Step's '76th' Birthday

Waktu itu hari Sabtu tanggal 14 September 2013, gue ditraktir gitu sama Step, temen gue di SMAN 8 TANGERANG, sebenernya sih temen SMP juga. gue sama naomi, rara, uci ditraktir di Bong Kopitown. kalo kita ber-5 udah ngumpul, pasti ga kenal sama yang namanya malu-_- nah pas di situ biasalah pada foto2. Pas udah selesai makan, si Uci ngajakin gue beli kue buat step, tapi alibinya ke toilet. Supaya Step ga curiga, gue sama uci lari2 di lippo-_- mana muter2 dulu nyari kuenya. Pas kuenya udah dapet, kita beli lilin. pas liat2 di tempat lilin, ga ada lilin angka 1. jadilah gue beli lilin angka 7. kenapa 7? soalnya bentuknya paling mirip sama angka 1 hahaha. Jadilah si step ulangtahun yang ke '76' lol.
and here's some photos of step's '76' birthday loll
ini dia lilin ulang tahun step yg ke '76' lol




Tidak ada komentar:

Posting Komentar